Friday, February 27, 2009

Kenapa Harus Bingung?

Pemilu tinggal hitungan hari. Tapi kok masih bingung antara memilih atau tidak. Memilih atau tidak, wakil rakyat dan pemimpin tetap akan ada yang terpilih, karena tidak semua orang bingung untuk tidak memilih.
Jadi, daripada ntar gara-gara kita gak milih, eh yang terpilih malah gak bener orangnya, kan kita juga yang rugi. Jadi (lagi_red), berikan aja pilihan. Bingung pilihannya untuk siapa? gini aja, gampangnya, lihat partainya, kalau partainya gak pernah tersangkut kasus korupsi, terus peduli dan profesional lagi, udah, pilih yang partai seperti itu saja. Gampangkan?! Emang ada yang seperti itu?? Insyaallah ADA!!!

1 Comentário:

Blog Watcher said...

BANYAK PARTAI BIKIN BINGUNG

Sudah menjadi pedoman hatiku, bahwa dalam pemilihan umum 2009 kita harus menentukan pilihan secara bijaksana. Tapi semua partai peserta pemilu, tiada kupandang tinggi, semua sama tak sapun mendapat keistimewaan.

Karena bingung, aku membuat suatu undian. Di atas sekelumit kertas kutulis nama-nama partai. Akhirnya kertas itu kugulung sama serta kumasukkan dalam sebuah kotak kosong, yang kemudian kugoncang-goncangkan.

Dengan mata terpejam kuambil sebuah diantara gulungan-gulungan kertas itu. Ketika gulungan itu sudah kukembangakan, kubuka mataku secara perlahan-lahan. Jantungku turut berdebar keras, Ketika salah seorang di antaranya memperoleh kemenangan.

Ketahuailah… bahwa yang berhasil memperoleh kemenangan adalah……………………………

inilah gambaran bimbang masyarakat, apa yang dijanjikan partai politik tak jua mencapai biduk kebahagiaan.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Followers

  ©Napas Syahadat. Template by Dicas Blogger.

TOPO