Friday, February 27, 2009

Kamar Mandi Penuh Inspirasi

Entah kenapa, saya sangat sering mendapat inspirasi ketika berada di kamar mandi. Barangkali kamar mandi tempat yang paling menenangkan ya, sehingga inspirasi itu datang dengan mudah, atau entahlah, ada yang bisa kasi jawaban?
Beberapa inspirasi saya ketika di kamar mandi, di antaranya ketika berkeinginan membentuk komunitas baca. Suatu pagi, inspirasi itu datang memberitahukan ke saya kalau komunitas baca itu harus dibentuk dengan nama Komunitas Baca Tatas Tuhu Trasna (Kaca Tastura), akhirnya terbentuk dan sekarang saya jadi Presidennya..
Pernah juga saya bingung untuk memulai menyusun naskah pidato Bupati. Saya ke kamar mandi sejenak, eh dengan sendirinya kalimat-kalimat yang tepat untuk memulai pidato itu muncul. Jadilah pidato itu.
Ada juga inspirasi-inspirasi yang lainnya... Kenapa ya harus di kamar mandi???

1 Comentário:

Unknown said...

men.. jangan terlalu bnyak meencari inspirasi di kamar mandi.. anti kesambet ko.. heheheh..

jangan juga melamun nah..atau malah tidur.. wkwkwkwk..

Followers

  ©Napas Syahadat. Template by Dicas Blogger.

TOPO