Friday, January 16, 2009

Antara Sepatu Al-Zaidi dan Wendi?!

Sepatu menjadi populer saat ini. Hal tersebut bermula dari pelemparan sepatu seorang wartawan Iraq, Al-Zaidi ke muka Presiden AS, Bush.

Tapi cerita ini tentang sepatuku, bukan sepatu Al-Zaidi. Berikut beritanya yang ditulis oleh wartawan koran Nurani Rakyat, Kurniawan.


Musholla Kantor Bupati Jadi Sasaran Maling Sepatu
LOMBOK TENGAH (NR)-Setiap staf maupun pejabat yang akan melaksanakan sholat Djuhur di Musholla yang terdapat di lingkungan kantor Bupati Lombok Tengah, saat ini harus mulai waspada.
Pasalnya, hari kamis (15/1) kemarin staf pada bagian humas dan protokol bernama wendi usai melaksanakan sholat dzuhur,harus kehilangan sepatu yg baru dua minggu ia beli. Anehnya, si pencuri hanya meninggalkan kaos kakinya yang mungkin menurut pencuri itu baunya tidak karuan.
Sebelumnya Wendy mengira kalau temannya yang jahil menyembunyikan sepatunya, namun setalah beberapa saat dilakukan pencarian, sepatu kebanggaannya itu tidak juga ditemui. Akhirnya Wendy bersama rekan–rekannya menyimpulkan kalau sepatu seharga kurang lebih Rp 200 ribu itu di embat oleh si maling.
“Saya baru habis sholat Djuhur berjamaah, tiba-tiba sepatu saya tidak ada dan hanya tinggal kaos kaki saja ,”ungkapnya pada rekan-rekannya di dalam ruangan Humas dan Protokol.
Yang membuat Wendi menjadi cukup terhibur, banyak rekan-rekannya yang menawarkan diri untuk memberikan jasa dengan memberikan Wendy pinjaman sandal atau sepatu sebelum pulang ke Prako, tetapi semua tawaran itu ditolak oleh Wendy, dan ia harus rela menggunakan sandal jepit yang dipinjamnya dari ruangan Forum Wartawan.
Menurut salah seorang staf di kantor Bupati menyebutkan, kejadian kehilangan di Musholla tersebut tidak kali ini saja terjadi, melainkan kotak amal di Musholla tersebut sudah kurang lebih dua kali dibobol.
Sementara itu, Kasubag Protokol yang geram akibat perbuatan si pencuri, meminta agar pencuri tersebut sekali kali diintip siapa yang memiliki perbuatan. Kalau sudah ketemu, pencuri iu di telanjangi dengan mengelilingi kantor Bupati.
“Biar kapok,coba kita intip siapa pelakunya,kalau ketemu pencuri itu kita telanjangi dan kita putar dia di kantor Bupati ini,” tandasnya.(nr 04).

Adakah hubungan antara tragedi sepatu Al-Zaidi dengan tragedi kehilangan sepatu Wendi?
hehe...mungkin si maling mau menggunakan sepatu itu untuk melempar pemimpin di negeri ini yang tidak becus...Upzzz...


Seja o primeiro a comentar

Followers

  ©Napas Syahadat. Template by Dicas Blogger.

TOPO